MTQ Nasional Kalsel
Tak Berkategori  

Pengemudi Matic Tabrak Truk Parkir

BANJARBARU – Diduga, karena minimnya penerangan jalan umum,  seorang pengendara roda dua jenis matic telah menabrak sebuah truk yang parkir di tepi jalan Garuda KM 25 Landasan Ulin Banjarbaru pada jam 21:25 WITA (14/10) .

Seorang pengendara roda dua Matic (DA 6265 PQP) diketahui telah dikendarai Ahmad Baihaki (40).

Selain kurangnya penerangan di sepanjang jalan yang membuat pengendara tidak bisa melihat keberadaan truk yang sedang parkir di bahu jalan,  juga ketiadaan rambu-rambu segitiga pengaman yang wajib diletakan jika mobil sedang parkir.

Menurut keterangan dari Unit Laka Lantas Polers Banjarbaru, Riko, korban sedang melaju dari arah Trikora menuju Jl. Ahmad Yani tidak ada melihat adanya truk yang sedang parkir di bahu jalan, korban menabrak bagian belakang truk tersebut,”tuturnya.

Saat wartawan Koran Banjar mengumpulkan data di RSD Idaman, saat ingin menuju ruangan inap korban, pihak keamanan rumah sakit melarang untuk menemui korban, dikarenakan itu sudah peraturan dari rumah sakit. Namun pihak resepsionis sudah mengijinkan.

Menurut keterangan dari dokter yang menangani korban tidak ada luka yang serius. Hanya ada pendarahan dari hidung dan mulut.

“Korban tidak ada mengalami luka parah, hanya mengeluarkan darah dari mulut. Dan pihak keluarga sudah merapat di RSD Idaman,” ujar dokter yang merawat. (sen/maf)