MTQ Nasional Kalsel

Pengajuan Proposal Sulit, Rescue Al Huda Galang Dana Melalui Warung Amal Untuk Pembelian Perlengkapan Penunjang

Warung Amal yang Penggalangan Dana Pembelian Alat Penunjang (M.Ramli/koranbanjar.net )

Rescue Al-Huda Sangintang, yang beralamatkan di Desa Banua Kupang, Kecamatan Labuan Amas Utara, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, terbentuk beberapa bulan yang lalu. Meski demikian perkumpulan relawan itu masih kekurangan dana, untuk pembelian perlengkapan penunjang kegiatan sosial dan kemanusiaan.

HULU SUNGAI TENGAH, koranbanjar.net – Hal tersebut mengharuskan mereka untuk mengadakakan kegiatan warung amal yang di barengi dengan perlombaan maulid Habsy, se-kabupaten Hulu Sungai Tengah, Rabu (20/7/2022) malam.

Sulitnya pengajuan proposal kepemerintahan, menjadi salah satu alasan mereka mengadakan kegiatan warung amal dan Lomba syair maulid habsy.

Hal tersebut bertujuan untuk pembelian unit dan perlengkapan penunjang lainnya, untuk sosial dan kemanusiaan, seperti yang di ungkapkan Fahmi Gunawan selaku ketua Rescue al-huda sangintang ini.

“Kalau memainkan sistem proposal sedikit sulit untuk memasukan ke kantor pemerintahan, perusaahan dan sebagainya, hal ini dikarenakan juga karena Rescue Al-huda sangintang baru dibentuk beberapa bulan yang lalu,” ujarnya.

Disamping itu dia juga berharap semoga pemerintah bisa selalu mendukung secara penuh, untuk organisasi masyarakat dalam bidang sosial dan kemanusiaan, harap salah satu Aktifis Mahasiswa di Barabai ini.

Pada kegiatan tersebut mereka juga menerima sumbangan langsung dari Bupati Hulu Sungai Tengah, yang diserahkan langsung oleh Kabag Kesra Kabupaten Hulu Sungai Tengah Ahmadi kepada Ketua Rescue Al Huda Sangintang.

(mdr/slv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.