oleh

Penemuan Mayat Mr X Di Paramasan Belum Ada Pihak Keluarga Mengklaim

MARTAPURA, koranbanjar.net – Masih belum dijemput keluarganya. Jasad Mr X yang ditemukan 4 hari lalu di Dusun Danau Holing, Desa Paramasan Bawah, Kabupaten Banjar, terpaksa akan dimakamkan oleh Dinas Sosial Kabupaten Banjar.

Penemuan Mayat Mr X Di Peramasan Belum Ada Pihak Keluarga Yang Mengklaim

Sebelumnya, mayat Mr X dengan kondisi mengenaskan, sekujur tubuhnya bersimbah darah dengan 12 mata luka ini ditemukan oleh warga di pinggir jurang, Selasa (12/11/2019) sekitar pukul 18.00 Wita.

Kapolsek Belimbing, AKP Avan Suligi menerangkan, setelah mendapat laporan dari warga pihaknya pada Rabu (13/11/2019) sekitar jam 11.00 Wita mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) bersama-sama dengan Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Banjar.

“Memang benar, ternyata ada sesosok mayat dengan belasan mata luka di tubuhnya. Kemudian tidak jauh dari TKP kita dapati satu buah sepeda milik korban dan juga tas ransel, namun kami tidak menemukan identitasnya dan petunjuk lainnya,” terang AKP Avan, Sabtu (16/11/2019) sore.Penemuan Mayat Mr X Di Peramasan Belum Ada Pihak Keluarga Yang Mengklaim

Pihak identifikasi Satreskrim Polres Banjar terus berupaya mendapatkan petunjuk identitas korban, namun hasil masih nihil.

Sehabis melakukan olah TKP, mayat Mr X pun dibawa ke RSUD Ratu Zalecha Martapura untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Dari hasil pemeriksaan, pihak dokter menyatakan bahwa Mr X meninggal karena luka bacokan di bagian vital di sekujur tubuhnya. “Kemungkinan besar sudah meninggal kurang lebih sehari sebelum ditemukan,” jelasnya.

Dari keterangan yang didapat dari warga, imbuh Avan, Mr X tersebut diduga adalah orang dengan gangguan jiwa (OGJ).

Sembari pihak kepolisian berupaya mencari indenditas korban, para relawan pun juga turut membantu dengan menyebarkan foto korban di berbagai grup sosial media.

“Jika sampai saat ini tidak ada yang menjemput mayat korban, maka Mr X akan dimakamkan oleh Dinas Sosial Kabupaten Banjar,” pungkas AKP Avan. (mj-30/dra)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: