Lifestyle

Penasaran dengan Film Si Doel The Movie? Ini Ending Ceritanya

KORANBANJAR.NET – Kisah film Si Doel The Movie yang mulai tayang serentak di bioskop dari tanggal 2 Agustus 2018 kemarin, terkesan berbeda dari sinetronnya.

Walaupun tokoh si Doel, Sarah, Zaenab, Mandra, Atun, Enyak dan Hans masih diperankan oleh aktor dan aktris yang sama dengan sinetronnya, namun wajah serta perawakan para pemerannya sudah tidak bisa disamakan lagi dengan versi sinetronnya karena tak lagi muda.

Selain itu, ending kisah Si Doel The Movie, sangat mengejutkan para penontonnya.

Betapa tidak, pada sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang mulai ditanyangkan di RCTI sejak tahun 1994 silam itu, dikisahkan bahwa tokoh Sarah yang diperankan oleh Cornelia Agatha, sangat kepincut dengan seorang pria Betawi bernama Doel yang diperankan oleh Rano Karno. Saking kepincutnya, budaya Betawi yang kental pada keluarga Doel, dijadikan Sarah sebagai karya tulis ilmiah pada skripsi kuliahnya. Bahkan, dikisahkan di sinetronnya, hampir semua hari-hari Sarah selalu bertamu ke rumah Doel.

BACA JUGA  LUAR BIASA, Usia 18 Tahun, Anak Ini Kerja Buat Jajan di Sekolah

Namun, yang berbeda dan yang lebih mengejutkan dari film Si Doel The Movie yang ditonton langsung oleh wartawan koranbanjar.net di sebuah bioskop di Banjarmasin, Senin (6/8) kemarin, terlihat pada karakter tokoh Sarah ketika Doel dan Mandra berada di depan Bandara Kota Amsterdam, Belanda, menuju pulang ke Jakarta, yang pada waktu itu hanya diantar oleh Hans.

Sebelum masuk menuju bandara, secara mengejutkan, tiba-tiba Doel dipanggil oleh anaknya, yang juga bernama Doel, hasil perkawinannya dengan Sarah.

Sontak, Doel pun kaget, terlebih ketika ia melihat Sarah berdiri di belakang putranya yang sedang menatapnya dengan penuh kesedihan.

Drama sedih dan tangis pun terpancar dalam adegan ini.

BACA JUGA  8 Tahun Beroperasi, Bintang Karaoke tetap Menjaga Komitmen Ini

Di penghujung dialog film, saat Sarah memeluk Doel yang pada saat itu masih berstatus sebagai suami sahnya, Sarah membisikkan sebuah kalimat kepada si Doel dengan nada lirih.

“Ceraikan aku Doel”.

Kalimat pahit dari Sarah itupun membuat Doel terpaku dan tak sanggup berkata apa-apa. Hingga Sarah melepas pelukannya, Hans pun mengingatkan waktu kepada Doel dan Mandra untuk segera beranjak pergi agar tak ketinggalan pesawat. (dny)

Tags

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close