oleh

Penarik Belta dan Tukang Parkir di Pulau Laut Utara Dapat Takjil. Ini Menurut Ketua TP PKK Kotabaru

Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kotabaru kembali menggelar aksi sosial dengan membagikan nasi kotak serta takjil kepada penarik belta dan tukang parkir di Pulau Laut Utara.

KOTABARU, koranbanjar.net- Sebanyak 500 nasi kotak serta kue dan kurma untuk berbuka puasa dibagikan kepada penarik becak, belta, tukang parkir serta warga miskin di wilayah Kecamatan Pulau Laut Utara.

“Kegiatan ini bukan pertama kali kami lakukan. Namun, aksi sosial sebagai bentuk kepedulian atas dampak Covid-19. Sudah kami lakukan untuk sekian kalinya,” ujar Ketua TP PKK Kotabaru Fatma Idiana Sayed Jafar, Rabu (20/5/2020)

 

Baca juga;

Lanjutnya, pada kesempatan itu juga, pihaknya terus mengimbau masyarakat agar menaati anjuran pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kami tidak henti-hertinya untuk imbau warga agar tetap di rumah kecuali ada keperluan mendesak, itupun menggunakan masker jika beraktivitas di luar rumah, rajin mencuci tangan pakai sabun, serta menjaga jarak menghindari kerumunan,” tukasnya.

Sementara itu, Irhami (67) salah satu tukang becak mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan TP-PKK Kotabaru tersebut. “Semoga saja bantuan seperti ini juga diberikan para dermawan lain yang rezekinya berlebih,” cetus dia. (cah/dya)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: