Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Pemprov Kalimantan Selatan Dorong Percepatan Vaksinasi di Barito Kuala

  • Bagikan
Gubernur Kalsel dan Bupati Batola saat Vaksinasi Bergerak 2021 di Barito Kuala. (Sumber Foto: MC Kalsel/koranbanjar.net)

Pemerintah Provinsi Kalsel terus mendorong percepatan vaksinasi melalui vaksinasi bergerak yang dilaksanakan di Kabupaten Barito Kuala (Batola).

BARITOKUALA,koranbanjar.net – Atas percepatan vaksinasi tersebut, Bupati Barito Kuala Noormiliyani, merasa bangga dan mengapresiasi atas semangat dan aksi nyata Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor.

Noormiliyani mengucapkan terima kasih atas kepedulian Gubernur Kalsel untuk melindungi warganya dari Covid-19.

“Kami bangga dan sangat apresiasi atas aksi nyata Gubernur Kalsel dalam menggelorakan semangat kolaborasi penanganan Covid-19. Salah satunya melalui Vaksinasi Bergerak,” ucapnya saat menyambut kedatangan Gubernur Kalsel, di MTsN 2 Barito Kuala, Sabtu (9/10/2021).

Bupati Batola berharap kegiatan vaksinasi ini dilakukan secara berkelanjutan agar target 70 persen dapat tercapai.

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor mengucapkan terima kasih kepada segenap komponen masyarakat atas kerja bersama dalam penanganan Covid-19.

Sahbirin Noor pun meminta kepada Bupati dan Wali Kota untuk segera menghabiskan stok vaksin.

“Kalau habis vaksinnya minta lagi. Saya sudah minta Kepala Dinas Kesehatan untuk segera mendistribusikannya ke kabupaten dan kota jika vaksin masih ada. itu amanah dari Presiden kita,” katanya.

Disampaikannya, dengan adanya vaksinasi maka mempercepat terjadinya kekebalan komunal, herd immunity sehingga bisa terlindungi dari Covid-19.

Selain itu, Ia bersyukur atas saat ini Kabupaten Barito Kuala sudah berada di level 2. Dirinya juga mengimbau agar tetap menerapkan prokotol kesehatan. (kominfokalsel/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *