oleh

Pemko Banjarbaru Janjikan Ini Untuk Akses Jalan Terminal Baru Bandara

BANJARBARU, koranbanjar.net – Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru berikan janji, guna memfasilitasi akses jalan menuju terminal baru bandara Syamsudin Noor bisa lebih nyaman dan efektif. Sebab, hingga kini masih banyak jalan yang sangat membuat bingung.

”Sesuai arahan dari Menteri Perhubungan (Menhub), kami siap memfasilitasi dan menegoisasi dengan masyarakat. Agar dibuat akses jalan yang lebih dekat menuju tempat (bandara) ini,” ujar Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani kepada awak media saat ditemui, Rabu (18/12/2019), dalam acara peresmian terminal baru bandara Syamsudin Noor.

Menurutnya, Kota Banjarbaru sebagai salah satu yang terdekat dengan bandara. Sehingga sering kali menjadi sorotan publik, sebagai efek dari beroperasinya terminal baru ini.

“Oleh karena itu, akses jalan yang baik dan tidak berliku sangat dibutuhkan masyarakat guna menuju bandara,” katanya.

Dikatakannya, memang banyak akses jalan dari kota Banjarbaru menuju terminal tetapi harus melewati pemukiman masyarakat yang jalannya kecil.

Meski demikian, dirinya berharap agar masyarakat bisa bekerja sama sehingga tidak ada kendala di lapangan. ”Secepatnya kita akan koordinasikan, agar yang ingin ke bandara akan memerlukan akses jalan yang nyaman dan efektif,” pungkasnya. (ykw/maf)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: