MTQ Nasional Kalsel
Tak Berkategori  

Pemkab Tapin Lakukan Penambalan Jalan Berlubang

RANTAU, KORANBANJAR.NET – Pemkab Tapin melalui Balai Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Nasional (BP2JN) melakukan penambalan jalan yang berlubang cukup parah di sekitar bundaran depan Rumah Dinas Bupati, Poslantas,  dan depan Bank Kalsel, Senin (28/5) siang kemarin.

Dalam penambalan jalan berlubang ini turut serta  aparatur lalu lintas dari Polres Tapin dan Dinas Perhubungan Tapin.

Perbaikan jalan dilakukan pada hari ke-12 Puasa Ramadhan yang tujuannya adalah untuk kenyamanan dan keamanan masyarakat pengguna jalan.

Kini, kondisi jalan sudah lebih baik dibandingkan sebelumnya yang berlubang dengan ukuran beragam. Berlubangnya jalan sempat menjadi keluhan warga terutama mereka yang berkeliling ngaburburit menjelang waktu berbuka puasa.

Sekretaris Dinas PUPR Tapin, H Yustan Azidin ST, mengatakan perbaikan itu dilakukan oleh pihak BP2JN sebagai tindak lanjut jembatan Bungur yang ambruk beberapa waktu lalu, dan saat itu pihak BP2JN berjanji akan memperbaiki jalan yang berlubang akibat dilintasi truk proyek perbaikan jembatan waktu itu.

“Kini kondisi jalan sudah diperbaiki dengan cara ditambal sebagai mana janji  pihak balai sudah terealisasi dengan baik, “katanya. (nas/dra)