AdvertorialKab Banjar

Pemkab Sediakan 4 Unit Sepeda Motor untuk BPP

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Pemerintah Kabupaten Banjar menyerahkan 4 unit kendaraan roda dua untuk kegiatan operasional Balai Penyuluh Pertanian Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Banjar. Bantuan ini diserahkan Senin, (2/7) di halaman Kantor Pemkab Banjar usai apel pagi.

Kabid Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Banjar, Ranowati Rosa Yulinda mengungkapkan bantuan tersebut diambil dari Dana Alokasi Khusus (DAK) dan di peruntukkan pendampingan Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Model pada Kecamatan Karang Intan dan Gambut.

Menurur Ranowati, kendaraan digunakan untuk para penyuluh melakukan monitoring ke lapangan secara langsung tentang perkembangan pertanian pada masing-masing desa.

“Bantuan ini merupakan dari paket BPP Model Kabupaten Banjar dan digunakan untuk penyuluh yang kerjanya di lapangan, karena penyuluh selama ini sangat minim alat transportasi,” ungkap Ranowati.

Ranowati menambahkan dengan adanya bantuan 4 unit kendaraan roda dua ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja para penyuluh pertanian sesuai dengan target yang diharapkan pemerintah Kabupaten Banjar.

BACA JUGA  Pemko Banjarbaru akan Perbaiki Mental Pesert MTQ

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat meningkatkan lagi kinerja para penyuluh,”harapnya

Selain itu Ranowati berharap semua penyuluh bisa mendapatkan bantuan ini sebagai penunjang kinerja di lapangan. Untuk diketahui ada hampir 200 penyuluh pertanian yang di Kabupaten Banjar.(sai/sir)

Tags
Menampilkan lebih banyak

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close