Pemkab Kotabaru Kembali Lelang Jabatan, 28 ASN Ikuti Tahapan Asesmen

Ilustrasi lelang jabatan (Sumber Foto: aceHTrend.com )

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotabaru, melalui Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) membuka lelang jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.

KOTABARU, koranbanjar.net Lelang jabatan tersebut diketahui akan dimulai proses seleksi terlebih dahulu, yang mana dari menyeleksi calon-calon yang telah memenuhi persyaratan yang sudah ditentukan. Sehingga tergantung kesiapan calon yang akan berkompetisi.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Kotabaru Sayed Jafar usai rapat paripurna mengungkapkan, jika saat ini mulai dilakukan tahapan seleksi aparatur sipil negara (ASN) yang akan mengikuti lelang jabatan pimpinan tinggi pratama.

Ia menyebutkan, ada 11 Kepala SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) di lingkup Pemkab Kotabaru yang kosong. Untuk itu calon dipersilahkan untuk berkompetensi, mengasah dan betul-betul menyampaikan sesuai visi misi.

“Apabila terpilih menjadi pejabat pimpinan tinggi pratama untuk mengisi SKPD yang kosong, diharapkan bisa bekerja sama dan bekerja keras mendukung kegiatan yang telah diprogramkan, demi terwujudnya percepatan pembangunan di Kabupaten Kotabaru bisa dicapai sebelum akhir tahun 2024,” ujarnya kepada sejumlah media.

Sementara itu, Plt Badan Kepegawaian Pembangunan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Ronny Hendrayadi menambahkan, saat ini dilakukan penyeleksian, dan ada 28 orang mengikuti asesmen di Hotel Grand Surya pada, Selasa (18/10/2022). mengatakan saat ini dilakukan penyeleksian, ada 28 orang mengikuti asesmen di Hotel Grand Surya, Selasa (18/10/2022).

Ia menyebutkan, ada 11 jabatan SKPD yang dilelangkan seperti Dinas BPBD, Diskominfo, Dinas Kesehatan, Disparpora, Dinas DMPD, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas BKSDM, DPPKBPPA dan Dinas Penanaman Modal Dan PTSP, Dinas Pertanian, Dinas Kesbangpol.

“Tim penyeleksi terdiri dari Sekda Kotabaru, Asisten Satu Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Akademisi dari Unlam, serta Inspektorat dari Provinsi,” pungkasnya.

(cah/slv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *