DaerahKab Kotabaru

Pemkab Kotabaru Gelar Pelatihan Kerja dan Rencana Straregis SKPD

KOTABARU, KORANBANJAR.NET – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotabaru melalui Badan Kepegawaian Pendidikan Pelatihan Daerah (BKPPD) setempat,  menggelar Pelatihan Kerja dan Rencana Strategis Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Kotabaru Tahun 2019.

Kegiatan yang diselenggarakan di Bale Room Grand Surya Kotabaru, Rabu (20/3), tersebut dihadiri Asisten III  Sekda Kotabaru, Kepala dan Staf BKPPD serta perwakilan SKPD setempat.

Bupati Kotabaru, Sayed Jafar dalam sambutan tertulis yang dibacakan  Asisten III Sekda setempat, Samsul Bahri, mengatakan, keberhasilan suatu program atau kegiatan sangat dipengaruhi oleh kualitas perencanaan.

“Pelatihan ini adalah penyusunan rencana kerja dan rencana strategis SKPD sebagai daya manusia, khususnya Aparatur Sipil Negara (ASN) SKPD dibidang perencanaa,” katanya.

Menurutnya, seluruh peserta yang hadir harus dapat mengikuti pelatihan dengan disiplin tinggi dan bersungguh-sungguh serta penuh tanggung jawab.

“Apalagi pelatihan ini merupakan salah satu langkah konkrit dan sistematis, untuk meningkatkan wawasan dan skil aparatur,” ujarnya.

Kepada seluruh SKPD setempat, diharapkan lebih cermat dan teliti dalam menerapkan indikator kinerja serta target kerja.

Sehingga, apa yang tertuang dalam dokumen perencanaan dapat tercapai sesuai yang diharapkan. (rils/cah/ndi)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close