Pemkab Banjar Terima Penghargaan WTN 2019 Dari Menhub RI

oleh -67 views
Kabupaten Banjar Terima Penghargaan WTN 2019 Dari Menhub RI
Menhub RI Budi Karya menyerahkan penghargaan WTN 2019 kepada Sekda Banjar H Mokhamad Hilman, di Plenary Hall JCC Jakarta, Minggu (15/9/2019). (foto: mc-kominfo)

MARTAPURA, koranbanjar.net –  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar kembali menorehkan prestasi. Kementerian Perhubungan (Kemenhub) RI mengganjar penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) 2019 kepada kabupaten yang berjuluk Serambi Mekkah ini, Minggu (15/9/2019), di Plenary Hall JCC Jakarta.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan, penyerahan penghargaan WTN 2019 merupakan upaya pembinaan dari Kemenhub RI kepada pemerintah daerah agar memenuhi kriteria penyelenggaraan pelayan transportasi dan fasilitas publik.

“Ini adalah upaya pembinaan Kemenhub agar semua pihak itu memenuhi kriteria-kriteria yang kita berikan,” ujar Budi Karya.

Menurutnya, ada daerah yang yang sudah maksimal ada juga yang belum maksimal. “Ini kita pantau tiap dua tahun sekali,” tutur Budi Karya.

Lebih lanjut disampaikan Budi Karya, penghargaan WTN 2019 ini dianggap dapat menunjukkan peningkatan kinerja di setiap provinsi, kabupaten, dan kota.

Penyerahan WTN 2019 dari Menhub RI Budi Karya diterima langsung oleh Sekda Banjar H Mokhamad Hilman didampingi Kadishub Banjar HM Aidil Basith dan Kapolres Banjar AKPB Takdir Mattanete. (dra)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan