Pembunuhan di Veteran Banjarmasin, Remaja Pengurus Mayat Dibantai Teman

Remaja nahas, Rizky (25), warga Gang Dahlia Banjarmasin tewas mengenaskan dengan sejumnlah luka tusuk di tubuh ditemukan terkapar di kawasan Jalan Veteran Banjarmasin. (foto: ist)
Remaja nahas, Rizky (25), warga Gang Dahlia Banjarmasin tewas mengenaskan dengan sejumnlah luka tusuk di tubuh ditemukan terkapar di kawasan Jalan Veteran Banjarmasin. (foto: ist)

Seorang remaja pengurus mayat di Mulia Sejahtera Banjarmasin (tempat kremasi jenazah warga Tionghoa), M Rizki (25), warga Gang Dahlia, Kelurahan Sungai Bilu, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin tewas mengenaskan dengan sejumlah luka tusukan senjata tajam di kawasan Jalan Veteran, tepatnya di depan Gang Baru, Sabtu malam, (5/6/2021) sekitar pukul 23.15 WITA.

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Pemuda yang kesehariannya bekerja sebagai pengurus mayat di Mulia Sejahtera ini ditemukan bersimbah darah di ruas jalan. Kuat dugaan, Rizki telah dibunuh oleh temannya sendiri.

Kejadian berdarah itu membuat sejumlah warga Jalan Veteran heboh, karena menemukan Rizky terkapar dengan beberapa luka di bagian tangan, dada dengan posisi terlentang.

BACA JUGA ; BREAKING NEWS! Pembunuhan di Banjarmasin Tewaskan Pasangan Suami Istri

Ibu korban yaitu, Nurul Khatimah juga datang ke lokasi kejadian bersama paman dan bibi korban. Nurul Khatimah menyebutkan, dia mendapat kabar tentang anaknya yang tewas di lokasi dari warga setempat. Sementara ini, ayah korban berada di Sampit Kalimantan Tengah. Selama ini korban tinggal bersama kakeknya di Gang Dahlia, Kelurahan Sungai Bilu, Kecamatan Banjarmasin Timur.

Paman korban, Mansyur yang masih satu pekerjaan dengan korban di Mulia Sejahtera menceritakan, sebelum persitiwa nahas itu terjadi, dia sedang bekerja mengurus mayat di Mulia Sejahtera. Kemudian, dia mendapat kabar dari adik korban bernama Edo, bahwa semula Rizky duduk di jembatan Gang Baru bersama pelaku.

Tak lama kemudian, terjadi cekcok mulut antara korban dan pelaku yang tak lain adalah teman satu gang.

BACA JUGA; Kasus Mutilasi di Banjarmasin, Pelaku dan Korban Baru Kenal Satu Malam

Dikatakan Mansyur, pelaku ini diduga memang sering membawa senjata tajam kemana-mana. Peristiwa itu membuat Mansyur naik pitam, bahkan sempat mengeluarkan kata kata, “lamun pelaku dapat polisi bedahulu selamat inya, lamun tedahulu buhan kami dapat, tinggal nama aja lagi —kalau pelaku lebih dulu ditemukan polisi, dia akan selamat. Tetapi kalau lebih dulu kami yang menemukan, dia akan tinggal nama–,” kata Mansyur.

BACA JUGA; Kronologis Lengkap Mutilasi di Banjarmasin, Pelaku; Awalnya Kencan, Lalu Minta Tips Tambahan

Sementara itu, sejumlah warga menambahkan, korban diduga telah dibunuh. Usai melakukan tindak pembunuhan itu, pelaku langsung melarikan diri, membawa senjata tajam yang digunakan. Hingga berita diturunkan, pelaku masih dalam tahap penyelidikan Satresrim Polresta Banjarmasin.

Kapolsek Banjarmasin Timur, Kompol Susilo ketika dikonfirmasi menerangkan, sementara ini pihaknya masih melakukan penyelidikan.

Korban dievakuasi ke isntalasi kamar jenazah RSUD Ulin, Ayah korban yang saat ini bekerja di Sampit sudah diberi kabar, sekarang masih dalam perjalanan dari Kota Sampit menuju Banjarmasin.(myr/sir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *