Pembunuhan di Katingan Kalteng, Nenek Sumini Tewas Usai Dirampok!

Temuan mayat Sumini di Katingan, Kalimantan Tengah. (foto: Borneo24/koranbanjar.net)
Temuan mayat Sumini di Katingan, Kalimantan Tengah. (foto: Borneo24/koranbanjar.net)

Nenek bernama Sumini (68) ditemukan tewas di belakang tempat tinggalnya dalam posisi tertelungkup pada, Sabtu (3/7/2021) pukul 09.00 WIB. Kini, tewasnya lansia itu terungkap. Dia tewas usai mengalami perampokan.

KATINGAN, koranbanjar.net – Penyelidikan pihak Polres Katingan di bawah pimpinan Kasat Reskrim Iptu Adhy Heriyanto, membuahkan hasil. Nenek Sumini meninggal dunia akibat menjadi korban pencurian dengan kekerasan (Curas) di Jalan Telkom Desa Hampalit Kabupaten Katingan.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah melalui Kasat Reskrim Iptu Adhy Heriyanto dikutip Borneo24.com, –jejaring koranbanjar.net– mengatakan, pihaknya telah berhasil mengungkap tewasnya seorang lansia yang ditemukan di semak-semak dengan awal temukan bercak darah.

“Kita berhasil mengamankan pelaku curas yang mengakibatkan seorang nenek meninggal dunia,” kata Iptu Adhy Heriyanto.

Dijelaskan Adhy, sebelumnya bersama dengan unit identifikasi, pihaknya menerima laporan adanya penemuan mayat. Lalu berangkat ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Hasil olah TKP serta hasil identifikasi menyebutkan, korban telah dibunuh lantaran ditemukan adanya bekas kekerasan di bagian wajah dan kepala.

“Koordinasi langsung kita lakukan dan membentuk tim khusus guna melakukan penangkapan terhadap pelaku, karena identitas dan ciri-ciri sudah dikantongi dan langkah selanjutnya tim langsung bergerak cepat untuk meringkus pelaku,” ujarnya.

“Untuk ciri-ciri pelaku sudah dikantongi dan kita sedang mengarah ke tempat persembunyian pelaku,” tutupnya.(koranbanjar.net)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *