Pembangunan Pasar Cempaka Belum Seratus Persen Selesai

oleh -151 views
Pembangunan Pasar Cempaka Belum Seratus Persen Selesai
Pasar Cempaka Kota Banjarbaru masih belum selesai dibangun. (Foto: ari/koranbanjar.net)

BANJARBARU, koranbanjar.net – Tidak digunakannya Pasar Cempaka yang berada di Jalan Alternatif RT 5 RW 02 Kelurahan Cempaka, ternyata karena pembangunan yang belum seluruhnya terselesaikan.

Sejak di bangun pada tahun 2017, Pasar Cempaka belum selesai pembangunannya. Hal itu juga disampaikan Lurah Cempaka Junaidi saat dikonfirmasi koranbanjar.net

“Kita masih tidak tau persisnya seperti apa. Tapi saya dapat info, bangunan itu belum seluruhnya terselesaikan. Ada beberapa pembangunan masih harus diselesaikan,” ujarnya.

Diberitahukan dia juga, bahwa seminggu yang lalu Dinas Perdagangan Kota Banjarbaru sudah melakukan peninjauan ke lokasi Pasar Cempaka, serta mensosialisasikan.

“Kita tidak tau persisnya, tapi saya dapat infonya seperti itu,” kata Lurah Cempaka.

Soal pedagang yang tidak mau menempati Pasar Cempaka, dikatakannya, itu menunggu dari penataan oleh Dinas Perdagangan Kota Banjarbaru lebih dahulu.

“Soal itu, infonya akan ditata secara benar. Harus menetap berjualan di sana dan mana tidak. Sudah ada pengelompokkannya yang diatur oleh Disperindag,” sebutnya.

Junaidi juga berharap, pembangunan Pasar Cempaka cepat terselesaikan. Agar para pedagang bisa menggunakan bangunan tersebut untuk memajukan perkonomian masyarakat Cempaka.

“Diharapkan, itu akan cepat selesai dan direalisasikan. Jadi para pedagang bisa menggunakan dan berjualan di sana,” harapnya. (maf/dya)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan