oleh

Pembangunan Kantor Pemkab Kotabaru yang Mangkrak di Sebelimbingan Segera Dilanjutkan

KOTABARU, koranbanjar.net – Pembangunan Kantor Bupati Kotabaru, Bappeda dan DPRD Kotabaru yang mangkrak di Desa Sebelimbingan, Kecamatan Pulau Laut Utara, akan segera dilanjutkan. Direncanakan, pembangunan tiga kantor pemerintahan tersebut rampung pada 2020 mendatang.

“Yang tiga itu dulu yang akan kami anggarkan dan diharapkan 2020 bisa diselesaikan dan ditempati,” kata anggota DPRD Kotabaru Komisi III, Gewsima Mega Putra, kemarin.

Ditemui terpisah, Kepala Dinas Cipta Karya Kotabaru, Rurien Sri Hardjanti, membenarkan Kantor Bupati Kotabaru bakal dilanjutkan.

“Rencananya yang jadi dianggarkan itu ada empat, Kantor Bupati, Bappeda, DPRD dan Cipta Karya. Tapi untuk Kantor BPKAD, sementara ini masih berupa pondasi saja,” tuturnya.

Namun sejauh ini, ia mengaku belum tahu berapa nilai dana yang akan diangggarkan,  sebab belum ada pembahasan PPAS baru.

“Pembahasan dilakukan pada Oktober-November ini. Jika selesai, baru diketahui hasilnya,” pungkasnya.

Baca juga: Pembangunan RSUD Kotabaru Senilai Puluhan Miliar Mangkrak Menahun

Seperti diketahui, pembangunan kantor baru pemerintah daerah Kabupaten Kotabaru yang terdiri dari Kantor Bupati Kotabaru, Bappeda, Dinas Cipta Karya, BPKAD, dan Kantor DPRD Kotabaru, sudah mangkrak sekitar 4 tahun lalu. (cah/dny)

Komentar

Jangan Lewatkan