Baznas

Pembangunan Atap Pasar Batuah Dilanjutkan Agustus 2018

  • Bagikan

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Terkait dengan pembangunan atap Pasar Batuah untuk Pedagang Kaki Lima (PKL) yang dikatakan mangkrak oleh pihak pedagang ternyata masih tetap dikerjakan, namun secara bertahap karena keterbatasan anggaran.

“Jadi untuk pembangunan atap  yang katanya tertunda tersebut sebenarnya masih kami kerjakan, karena menurut kesepakatan dari rapat bersama para pedagang kemaren kita akan mengerjakan dengan melihat anggaran terlebih dulu,” ujar Kepala PD Pasar Bauntung Batuah, Rusdiansyah SE, Selasa (24/04) tadi.

Rusdiansyah mengatakan, tidak hanya pasar Batuah yang memerlukan perbaikan, namun pasar-pasar lain pun juga sama, jadi dia mengharapkan agar para pedagang bisa bersabar.

“Jadi kita mengharapkan agar para pedagang bersabar menunggu pembangunan tersebut rampung, karena kami juga ingin para pedagang merasa nyaman berjualan di semua pasar,” ungkapnya.

Menurut Rusdiansyah keterangan dari warga tentang pembangunan pasar yang mangkrak tersebut mungkin karena dia tidak mengikuti rapat pada saat itu.

“Menurut rapat kemaren kita akan membangun dengan mengikuti dana anggaran yang kita punya, bukan berarti kita tutup mata dengan keadaan pasar yang seperti sekarang. Tapi kita juga memberikan gerakan-gerakan untuk memperbaiki pasar kita ini, karena pasar yang ada di kabupaten Banjar sangat banyak, maka kita tidak bisa tertuju kepada satu pasar, kasihan pasar yang lain tidak terurus,” katanya.

Rusdi juga mengatakan pembangunan tersebut akan dilanjutkan dalam waktu dekat ini.

“Jadi kita akan meperbaiki dalam waktu dekat, mungkin Agustus ini,” ungkap Kepala PD Pasar Bauntung Batuh, Rusdiansyah SE.(sen/sir)

  • Bagikan