Peletakan Batu Pertama Renovasi Masjid Darul Muttaqien juga Dihadiri Mantan Gubernur Kalsel

oleh -284 views

BANJARBARU, koranbanjar.net – Peletakan batu pertama tanda peresmian dimulainya renovasi Masjid Darul Muttaqien Banjarbaru III dilaksanakan oleh Wakil Walikota Banjarbaru, H. Darmawan Jaya Setiawan, Sabtu (24/2) lalu.

Dalam sambutannya, Jaya mengatakan selamat kepada warga karena masjid akhirnya memasuki tahap renovasi.

Rumah di jual di Martapura

Jasa Interior di Kalimantan Selatan

“Semoga yang membantu pembangunan masjid ini mendapat pahala amal jariyah didunia dan akhirat. Saya berharap hal ini dapat menjadi simbol persatuan dan kesatuan ummat, sebab kegiatan hari ini takkan mungkin dapat terlaksana tanpa ada dukungan dari kita sebagai ummat islam terutama dalam hal pengumpulan dana pembangunan yang merupakan swadaya masyarakat. Mengingat masjid ini sudah berdiri cukup lama, sejak tahun 1955 dan masih bernama Langgar Darul Ta’aruf yang kemudian berubah menjadi masjid dengan nama Darul Muttaqien pada tahun 1970,” ujarnya.

Lalu acara dilanjutkan dengan tausyiah dari H. Supian Sauri, LC. Dalam tausyiahnya, ia menyampaian bahwa setiap orang tentu menginginkan kesuksesan baik di dunia maupun diakhirat, serta dilepaskan dari siksa kubur dan api neraka.

“Maka mari berinfaq, bersadaqah dan mengamalkan sebagian harta untuk kepentingan agama dan kemaslahatan ummat. Seperti membangun masjid,” ajaknya.

Selesai tausyiah, peletakan batu pertama langsung dilakukan oleh Wakil Walikota Banjarbaru, Ketua Komisi I DPRD Kota Banjarbaru, H. Iriansyah Ghani dan beberapa tamu undangan lain serta tokoh-tokoh agama.

Mantan Gubernur Kalimantan Selatan, H. Rudy Arifin turut hadir dan ikut melaksanakan peletakan batu pertama di Masjid Darul Muttaqien Banjarbaru III ini.(ana)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *