oleh

Pelatih PS Tapin: Perseka Cuma Kurang Ngotot Dan Lambat Panas

KANDANGAN, koranbanjar.net – Usai menang pada ujicoba di kandang Perseka Kandangan, Pelatih PS Kabupaten Tapin berikan komentar terhadap permainan lawannya. Ia mengakui teknik dan penguasaan permainan bagus, hanya saja menurutnya masih perlu dimaksimalkan.

Laga yang berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan tim tamu itu digelar di Stadion 02 Desember Kandangan, Rabu (17/7/2019) sore, merupakan laga ujicoba menjelang dimulainya Liga 3 Zona Kalimantan Selatan 2019 yang tersisa beberap hari lagi.

“Performa lawan bagus, hanya saja masih kurang ngotot mainnya, setelah 30 menit baru panas,” ucapnya Pelatih Kepala PS Kabupaten Tapin Agus Mariandi kepada koranbanjar.net usai pertandingan.

Agus menambahkan, memang secara taktik diakuinya Perseka Kandangan sudah bagus, tetapi penyelesaian masih perlu dimaksimalkan.

“Memang kalau bagi-bagi bola bagus, tapi arah yang dituju masih kurang jelas, kalau kami tadi terlihat ada tujuan dan penyelesaian. Bukannya membanggakan tim saya ini,” tambahnya.

Pelatih Perseka Zani mengatakan akan membenahi dan memberikan evaluasi terhadap hasil itu, meskipun ia mengaku timnya sudah siap menghadapi bergulirnya kompetisi.

“Secara keseluruhan tim sudah siap, hanya saja permainan tadi masih ada kurangnya koordinasi antar pemain yang berakibat fatal,” pungkasnya. (yat/dra)

Komentar

Berita Terkini