Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Pelantikan Pengurus HMI Barabai Periode 2021-2022, Ketua Terpilih; Mohon Bimbingan, Awal Kepengurusan Diterpa Masalah

  • Bagikan
Para pengurus usai mengikuti pelantikan.
Para pengurus usai mengikuti pelantikan.

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah pengurus HMI Cabang Barabai, di Aula Dinas Tenaga Kerja Kabupaten HST, Jum’at (15/10/2021) pagi. Dalam momen pelantikan tersebut, Ketua HMI Barabai terpilih mengharapkan bimbingan dari para senior.

BARABAI, koranbanjar.net – Selain pelantikan pengurus HMI Cabang Barabai, juga dilaksanakan pembukaan Latihan Kader (LK) 1 dengan peserta para anggota HMI seluruh kampus di Kalimantan Selatan.

Setelah dilantik dan diambil sumpah, Ketua HMI Cabang Barabai terpilih, Majidi Rahman mengungkapkan, mohon bimbingan para senior maupun Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI). Karena awal kepengurusan ini, HMI Cabang Barabai sudah diterpa berbagai masalah yang menjadi isu nasional yang harus dituntaskan.

Majidi menambahkan, dia siap mengawal kepengurusan HMI agar lebih baik ke depan. “Karena sebuah masalah dan rintangan akan senantiasa menjadi motivasi kami untuk lebih baik lagi,” tutup Majidi.

Terpisah, Presidium KAHMI HST, Muhammad Isnaini kepada koranbanjar.net mengucapkan, syukur dengan terlaksananya pelantikan kepengurusan HMI tahun 2021/ 2022. Sebagai alumni maupun Presidium KAHMI HST, pihaknya berharap para junior pengurus HMI Cabang Barabai dapat menyusun program dan menjalankan organisasi sesuai dengan tujuan HMI.

  1. Tujuannya, menciptakan insan akademis pencipta dan pengabdi yang bernafaskan Islam demi mewujudkan masyarakat yang adil dan diridai Allah SWT.

Pengurus HMI Cabang Barabai dilantik dan diambil sumpah oleh senior aktifis HMI, Muhammad Sandri.(mj-41/sir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *