BNN

Pelaku Pembunuhan Banjarbaru Tertangkap di Kandangan

  • Bagikan
Korban, Masdiansyah tewas di kos-kosan di Kelurahan Komet, Kota Banjarbaru. (foto: humas)
Korban, Masdiansyah tewas di kos-kosan di Kelurahan Komet, Kota Banjarbaru. (foto: humas)

Satreskrim Polres Banjarbaru berhasil menangkap pelaku yang diduga melakukan pembunuhan terhadap Masdiansyah, warga Telang RT I/RW 001 Kelurahan Telang, Kecamatan Batang Alai Utara, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, pada Senin, (07/5/2021) pukul 20.30 WITA.

BANJARBARU, koranbanjar.net – Terkait dengan pembunuhan di sebuah kos Jl. Ahmad Yani Km 36,5, Gang Purnawirawan, Kelurahan Komet, Kecamatan Banjarbaru Utara, Senin malam, dikabarkan pelaku sudah ditangkap Satreskrim Polres Banjarbaru di Kandangan, Kabupaten hulu Sungai Selatan.

Saat ini, pihak Polres Banjarbaru sudah meluncur ke Kota Banjarbaru, usai melakukan penjemputan dari Kandangan. Kendati demikian, pihak Polres Banjarbaru belum bisa mengungkap identitas pelaku. “Nanti kita akan lakukan jumpa pers,” ungkap sumber di Polres Banjarbaru.

BACA:  Supaya Tidak Becek, Paman Birin Sebut Wisata Danau Tamiyang Perlu Diaspal

Sebagaimana berita sebelumnya, temuan mayat di kamar indekos yang berada di Jalan A.Yani Km 35, Gang Purnawirawan, Kelurahan Komet, Kota Banjarbaru telah mengegerkan warga setempat.

Korban diketahui bernama Masdiansyah (30), warga Kelurahan Telang RT 1/ RW 1, Kecamatan Batang Alai Utara, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, ditemukan tak bernyawa oleh teman dekatnya, ketika baru pulang bekerja. Diduga, leher korban ditusuk pelaku.

Petugas dari Polres Kota Banjarbaru saat melakukan identifikasi korban, Senin malam, (7/5/2021). (foto: humas)
Petugas dari Polres Kota Banjarbaru saat melakukan identifikasi korban, Senin malam, (7/5/2021). (foto: humas)

Kapolres Banjarbaru, AKBP Doni Hadi Santoso melalui Kasubbag Humas Polres Banjarbaru, AKP Tajudin Noor mengatakan, kejadian terungkap saat salah satu saksi menghubungi korban melalui aplikasi WhatsApp. Sayangnya, nomor telepon genggam korban tak dapat dihubungi.

Kemudian, saksi langsung mendatangi korban ke kamar indekos tersebut. Saat itu, saksi menemukan sepatu korban yang masih berada di luar kamar indekos.

BACA:  Dua Budak Sabu Diringkus, Kokoh Ketahuan Bisa Kendalikan Sabu di Rutan

Kecurigaan semakin bertambah, lantaran pintu kamar masih dalam keadaan terkunci gembok di luar kamar.

Akhirnya, saksi mencoba melihat dari celah pintu kemudian dirinya terkejut, karena melihat kaki korban sudah dalam keadaan terbujur kaku. Bahkan, badan korban dalam keadaan tertutup kasur.

“Melihat hal tersebut saksi langsung menghubungi saksi lainnya, kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polres Banjarbaru,” jelasnya.

Belum sempat 24 jam setelah diduga membunuh korban, pelaku sudah diamankan pihak kepolisian dan kini masih dalam tahap penyelidikan.(mj-37/sir)

(Visited 24 times, 1 visits today)
  • Bagikan

(Visited 24 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *