BNN

Pegawai Bank dan Masyarakat Umum di Martapura Dapat Vaksin

  • Bagikan
Pelaksanaan vaksinasi massal untuk pegawai bank dan umum di Martapura, Sabtu (18//9/2021). (Sumber Foto: Kominfo Banjar/koranbanjar.net)

Kantor Cabang Bank Kalsel Martapura melakukan vaksinasi Covid 19 terhadap para pegawai bank dan masyarakat umum. Pelaksanaan vaksinasi in didukung oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar serta PD Pasar Bauntung Batuah Martapura, Sabtu (18 /9/2021).

BANJAR,koranbanjar.net – Vaksinasi mendukung program pemerintah mempercepat target vaksinasi dalam menekan laju penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Banjar.

Kepala Kantor Cabang Bank Kalsel Martapura Iwan mengatakan, vaksinasi ini demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi pegawai dan nasabah.

Inisiatif ini juga merupakan upaya perusahaan untuk memberikan proteksi kepada segenap pegawai sebagai garda terdepan.

Kegiatan ini kerjasama dengan OJK Regional 9 Kalimantan juga Dinkes Banjar dan PD Pasar Bauntung Batuah, untuk melaksanakan vaksinasi tahap pertama. Masyarakat terlihat antusias dengan ikut serta dalam kegiatan.

“Semoga tahap berikutnya pihak kami bisa mengakomodir bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin bisa secepatnya ikut serta dalam mensukseskan program pemerintah,” ungkapnya.

Ia berharap adanya vaksinasi ini bisa mempercepat proses kekebalan massal atau Herd Immunity khususnya di wilayah Kabupaten Banjar.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar dr. Diauddin dalam hal ini mewakili Bupati Banjar H Saidi Mansyur menyampaikan apresiasinya terhadap upaya OJK Regional 9 Kalimantan dan Kantor Cabang Bank Kalsel Martapura terhadap upaya telah mengkoordinir pelaksanaan vaksinasi.

” Alhamdulillah target hari ini menyuntikkan vaksin sekitar 620 dosis untuk para pegawai kantor Bank dan masyarakat umum yang mayoritasnya berprofesi sebagai pedagang,” ucap dia.

Ke depannya, insya Allah akan ada lagi pelaksanaan vaksinasi buat masyarakat umum sekitar 1500-an dosis yang tersedia .

“Semoga upaya kita bersama bisa menekan laju penyebaran Covid 19 di daerah dan mengurangi dampak akibat pandemi yang turut melibatkan banyak sektor diantaranya kesehatan, sosial dan ekonomi,” harapnya. (kominfobanjar/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × 1 =