oleh

Peduli Duafa dan Fakir Miskin, Kadin Kotabaru Bagikan Ratusan Paket Sembako

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kotabaru menyalurkan ratusan bungkus paket sembako dan ikan segar, untuk kaum duafa dan fakir miskin di Kecamatan Pulau Laut Utara dan Pulau Laut Sigam, Jumat (8/5/2020) kemarin.

KOTABARU, koranbanjar.net- Kegiatan KADIN PEDULI yang digagas langsung oleh ketuanya, Suwandi, mendapatkan respon positif dari masyarakat, khususnya penerima bantuan paket sembako.

Ketua Kadin Kotabaru, Suwandi mengatakan, kegiatan Kadin peduli dan berbagi kebahagiaan ini menyasar kepada warga kurang mampu dan lanjut usia, yang tujuannya semata-mata berbagi kebahagiaan.

“Tujuan kami ini melakukan aksi sosial adalah berbagi kebahagiaan sekaligus bentuk kepedulian kami, peduli pada warga kurang mampu dan lanjut usia, yang sudah tidak bisa bekerja dan kesulitan memenuhi kebutuhan hidup,” terangnya.

 

Baca juga;

Kegiatan tersebut lanjut Suwandi, akan berlangsung selama beberapa pekan ke depan, dan pelaksanaannya setiap Jumat.

“Kegiatan ini akan dilanjutkan pekan depan setiap hari jumat, dalam beberapa minggu kedepan,” cetusnya.

Sementara itu, Jamilah, salah satu warga Desa Rampa Lama yang mendapatkan bantuan itu mengatakan, sangat berterimakasih kepada Kadin Kotabaru.

“Saya bersama teman-teman tentunya sangat berterimakasih atas bantuan diberikan kepada kami, semoga yang memberi ini selalu diberi kesehatan dan rejeki yang berlimpah,” tutur Jamilah

Dirinya juga mengaku, belum pernah menerima bantuan dari pihak manapun, dan bersyukur kali ini bisa dapat bantuan tersebut.(cah/dya)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: