Pedagang Pasar Subuh di Banjarmasin Geger, Jago Merah Lumat 2 Kios

Kebakaran yang menghanguskan dua kios Minggu subuh di Kota Banjarmasin. (foto: yanda)
Kebakaran yang menghanguskan dua kios Minggu subuh di Kota Banjarmasin. (foto: yanda)

Peristiwa kebakaran Minggu malam, (11/7/2021) tidak hanya menggegerkan Kota Martapura dan Pelahari. Pedagang Pasar Subuh di depan Kelayan A, Kelurahan Kalayan Luar, Kecamatan Banjarmasin Tengah juga turut geger. Pasalnya, si jago merah juga mengamuk di kawasan itu hingga melumat 2 kios, pukul 05.30 WITA.

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Peristiwa kebakaran Minggu subuh, (11/7/2021) persisnya di lokasi Jalan Kolonel Soegiono, depan Kelayan A Kelurahan Kelayan Luar, Kecamatan Banjarmasin Tengah. Tak pelak, kebakaran membuat pedagang sayur di pinggir jalan Kelayan geger, hingga berhamburan.

Dalam musibah kebakaran yang terjadi di muara Kelayan ini satu bangunan yaitu, Kios Nanda ludes, dan satu warung mengalami rusak ringan.

Menurut salah ratu relawan Pemadam Kebakaran (BPK), Reno (22), yang dijumpai koranbanjar.net di lokasi kejadian, kebakaran hanya berlangsung sekitar 30 menit, karena sejumlah BPK sangat cepat tiba di lokasi. “Api bisa dikuasai, karena sumber air lebih mudah diperoleh, berdekatan dengan sungai”, katanya.

Kata Reno, tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, hanya menghanguskan 1 bangunan dan 1 mengalami rusak ringan. Begitu pula mengenai asal terjadinya kebakaran juga masih belum diketahui.(myr/sir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *