Pedagang Es Kelapa Muda Semaput Ditabrak Pemuda Mabuk

oleh -142 views
Rombong dagangan Sumiati (60) porak poranda akibat ditabrak Alfandi yang berkendara dalam keadaan mabuk (foto: agus/koranbanjar.net)
Pelaku, Alfandi (26). (foto: agus/koranbanjar.net)

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Sumiati (60) pedagang es kelapa muda disekitar kantor Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin di Jalan RE Martadinata, semaput dan harus dilarikan ke rumah sakit setelah ditabrak seorang pemuda yang diduga berkendara dalam keadaan mabuk.

Peristiwa naas itu terjadi pada Minggu (24/2) sekitar pukul 18.00 Wita, saat korban sedang menunggui dagangannya.

Tanpa diduga, tiba-tiba warungnya ditabrak pelaku yang diketahui bernama M Alfandi (26), yang saat itu sedang mengendarai sepeda motor Yamaha Lexi putih.

Ketika diamankan warga, pelaku yang tercatat sebagai warga Kelayan Timur, Kecamatan Banjarmasin Selatan itu, diketahui dalam keadaan mabuk.

Pelaku segera diamankan petugas ke Polda Kalsel, sementara korban dilarikan ke rumah sakit menggunakan mobil pick up Rescue Assalam.

Saat ditemui di rumah sakit, korban sudah sadarkan diri namun belum mampu memberi keterangan karena masih sakit pada bagian dada.

Saksi mata, Petugas Ditreskrimum Polda Kalsel, Briptu Dedy Setya Putra yang saat itu sedang dinas di Kantor Bawaslu Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), membenarkan telah terjadi peristiwa tersebut.

“Saat kejadian pelaku diketahui sedang mabuk. Sekarang sudah diamankan di Mapolda Kalsel,” katanya.

Rencananya, pelaku akan dipindahkan ke Polsek Banjarmasin Tengah.

Pelaku yang saat ini sudah sadar dari mabuk, mengaku siap bertanggung jawab atas kerugian yang diderita korban. (ags/ndi)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan