Lifestyle

Pedagang Arang Ini Menjadi Peserta Tertua di Millenial Student Writter

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Even terbaru literasi yang digelar Koran Banjar EO bekerjasama dengan Lareca Research and Education digelar, Sabtu, 22 Desember 2018. Mengusung tema yang kekinian, Millenial Student Writter, yang menyasar untuk para pelajar sebagai peserta.

Kegiatan dipusatkan di Taman Pinus yang tidak jauh dari pusat kota Banjarbaru. Konsep menulis di ruang terbuka menjadi salah satu hal unik serta menambah suasana lebih santai untuk peserta.

Namun ada hal yang mengejutkan bagi penyelenggara, seorang peserta ternyata bukan dari kalangan pelajar. Dia bernama Narwanto, pria umur 37 tahun ini seorang pedagang arang yang ternyata hobi menulis.

“Saya sudah lama mencari kelas menulis jurnalistik, bersyukur bisa bergabung bersama teman-teman pelajar juga penulis lainnya, walau umur saya paling tua, saya tak mau kalah,” katanya disela-sela sedang mengerjakan tugas awal dalam pelatihan ini.

  1. “Ya, nanti kegiatan ini akan bergulir tiga Minggu sekali, kami akan membangun komunitas dan melahirkan seorang penulis handal ke depan,” harapan Denny Setiawan selain Pimpinan Redaksi koranbanjar.net juga sebagai inisiator terlaksananya event tersebut. (genio/sir)
BACA JUGA  Representatif Pasar Astambul Bisa Terwujud, Pedagang Harus Direlokasikan
Tags

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close