Pecah Ban Lalu Oleng, Avanza Seruduk 8 Motor

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Kecelakaan lalu lintas beruntun terjadi di Jalan Veteran seberang pasar kesatriaan, kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, melibatkan satu buah mobil Toyota Avanza warna silver nomor plat DA 1941 TAI menabrak 8 unit motor, Selasa (16/10) pagi tadi.

Informasi yang diperoleh wartawan koranbanjar.net, ipul anggota PMK Penjelajah mengatakan, jumlah korban yang dilarikan ke rumah sakit terdekat sementara ada 3 orang pengendara motor, sedangkan korban yang luka ringan diobati di lokasi kejadian.

“Beberapa korban kami tangani di lokasi kejadian, dan sebagian korban dilarikan ke rumah sakit terdekat, sedangkan supir roda 4 yang belum kami ketahui identitasnya sudah diamankan kepolisian,” ujarnya.

Kejadian ini berawal dari sebuah mobil toyota Avanza datang dari arah Banua Anyar melaju kencang mengarah ke Jalan Gatot Subroto, saat melintas di dekat pasar kesatriaan diduga ban depan mobil itu pecah lalu oleng sehingga mobil berbalik ke arah berlawanan dan menabrak beberapa pengguna motor yang sedang melintas.

Ipul juga mengatakan, saat ia menangani korban, ada beberapa korban yang mengaku kehilangan barang-barangnya seperti tas dan lain-lain pada saat kejadian tersebut.(ahm/ana)