PDI Perjuangan Persinggahan Terakhir Lisa Maju di Pilkada Banjarbaru

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Banjarbaru Wartono menerima berkas pendaftaran bakal calon wali kota, Senin (3/6/2024). (Sumber Foto: Ari/koranbanjar.net)

PDI Perjuangan Kota Banjarbaru jadi tujuan terakhir Lisa Halaby mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon wali kota untuk Pilkada 2024.

BANJARBARU,koranbanjar.net – Hal itu sampaikannya saat menyerahkan berkas ke kantor DPC PDI Perjuangan Kota Banjarbaru, Senin (3/6/2024).

“Jadi partai yang ke 8, sudah cukup dengan itu,” ujarnya.

Meski begitu, dirinya tetap optimis untuk maju di Pilkada Kota Banjarbaru, dan juga sudah siap untuk melepas status ASN yang diemban.

“Surat pengajuan pengunduran sudah siap, dalam waktu dekat ini,” sebutnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Banjarbaru Wartono mengatakan, setelah penyerahan berkas dari salah satu bakal calon wali kota, pihaknya akan sesegera mungkin melakukan rapat kepengurusan.

“Kita akan segera melakukan rapat kepengurusan,” katanya.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Windi Novianto menambahkan, sampai saat ini sudah dua orang yang melakukan pengembalian berkas.

“Ada Yuti Mahrita dan Lisa Halaby,” bebernya.

Dengan itu, pihaknya akan segera melaporkannya ke DPP untuk mendapatkan hasil rekomendasi yang diberikan.

“Keputusan secepatnya, karena sudah ada rekomendasi yang dikeluarkan oleh Ketum. Pasti nanti siapa yang ditunjuk akan dipanggil,” pungkasnya. (maf/dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *