oleh

PDAM Intan Banjar Santuni Yatama dan Beri Umrah Pada Purnakaryawan

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Sebagai bentuk kepedulian sesama dan memanfaatkan momentum bulan Ramadan, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Intan Banjar memberikan santunan kepada ratusan anak yatim serta umrah gratis kepada karyawan yang pensiun.

Santunan itu dibalut dengan buka bersama di Aula PDAM Intan Banjar di Banjarbaru, Selasa (7/5/2019). Penyerahan dilakukan oleh Direktur PDAM Intan Banjar Syaiful Anwar yang diwakili Bupati Banjar KH Khalilurrahman. Acara itu juga dihadiri Sekertaris Daerah Kalimantan Selatan H Haris Makkie, Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan, serta unsur Forkopimda dan Kepala SKPD Pemko Banjarbaru dan Pemkab Banjar.

Bupati Khalilurrahman menuturkan, kegiatan buka bersama ini merupakan suatu momen yang dapat menambah jalinan silaturahmi dan kerja sama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Banjar dengan Pemerintah Kota Banjarbaru.

“Melalui acara ini, kita dapat semakin menambah jalinan silaturrahmi dan kerjasama yang baik, khususnya antara Pemerintah Kabupaten Banjar dan Pemerintah Kota Banjarbaru melalui PDAM Intan Banjar,” tutur Bupati Banjar

Bupati Banjar berharap dapat membangkitkan semangat dan motivasi para karyawan PDAM Intan Banjar sehingga dapat meningkatkan kinerjanya.

“Mudah-mudahan acara buka puasa pada ini, dapat membangkitkan semangat dan motivasi kerja kita, khususnya bagi para karyawan dan karyawati di PDAM Intan Banjar,” sambungnya lagi.

Pada kesempatan itu pula, bupati yang kerap disapa Guru Khalil memuji Syaiful Anwar dalam memimpin PDAM Intan Banjar. Berbagai prestasi hingga menasional ujar bupati, itu semua hasil dari kerja keras dan komitmen yang kuat dalam memajukan PDAM Intan Banjar.

“Baru saja bulan April kemarin PDAM Intan Banjar kembali berhasil meraih penghargaan TOP BUMD 2019 dengan lima kategori sekaligus,” puji Guru Khalil.

Sementara itu, Direktur Utama PDAM Intan Banjar Syaiful Anwar mengatakan, pelaksanaan buka bersama ini dilaksanakan dalam rangka peningkatan kualitas diri kepada Allah SWT.

“Bulan Ramadan ini hakikatnya peningkatan kualitas diri kepada Allah dan dan akhlak sesama manusia dalam meningkatkan kerjasama dan silaturahmi,” ujarnya.

Adapun dalam bentuk kepedulian PDAM Intan Banjar, tambah Syaiful, ialah penyerahan santunan kepada anak yatim yang telah diserahkan oleh wakil walikota Banjarbaru dan penyerahan santunan kepada pegawai yang telah selesai masa tugas berupa umrah yang diserahkan langsung oleh Bupati Banjar. (fia/dra)

Komentar

Berita Terkini