PDAM Intan Banjar Jadi Tuan Rumah Porda Perpamsi se Kalsel

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – PDAM Intan Banjar menjadi tuan rumah dalam ajang Porda (Pekan Olahraga Daerah) Perpamsi se Kalimantan Selatan dengan bertemakan Membentuk Insan PDAM Yang Inovatif, Kreatif, Berkarakter, dan Barokah.

Kegiatan yang dilaksanakan sejak tanggal 3-4 Agustus ini bertempat di Kantor PDAM Intan Banjar dan diikuti 12 kontingen PDAM dari seluruh wilayah Kalsel dengan mempertandingkan 6 cabang olahraga diantaranya tenis lapangan, badminton, tenis meja, futsal, catur, serta lomba vocal.

Dari 12 Kontingen PDAM yang mengikuti, terhitung kurang lebih 650 orang terdiri dari direksi, atlet, official serta para suporter pendukung mengikuti kegiatan tersebut.

“Pelaksanaan Porda Perpamsi se Kalsel ini bertujuan sebagai ajang untuk mempererat jalinan tali silahturahmi serta sebagai sarana tukar menukar informasi sesama insan PDAM di Kalimatan Selatan khususnya,” ucap Direktur Umum PDAM Intan Banjar, Syaiful Anwar kepada awak media, Sabtu (04/08).

Porda Perpamsi ini juga sebagai ajang pemanasan dan persiapan tim-tim PD Perpamsi Kalimantan Selatan untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PORNAS) Perpamsi pada tahun 2019 mendatang. Dalam kegiatan tersebut juga turut berhadir Walikota Banjarbaru, H. Nadjmi Adhani dan Bupati Banjar KH. Khalilurrahman.

“Kita menyambut baik dan berterima kasih kepada PDAM Intan Banjar karena menjadi tuan rumah dalam penyelenggaran Pekan Olahrga Daerah Perpamsi se Kalimantan Selatan,” kata Walikota Banjarbaru, H. Nadjmi Adhani.(maf/ana)