oleh

PDAM Intan Banjar Beri Harga Diskon Pemasangan Pelanggan Baru

BANJARBARU, koranbanjar.net – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Intan Banjar mengadakan promo akhir tahun 2019 yaitu diskon untuk pelanggan baru memasang PDAM dari tanggal 2 – 13 Desember.

Menurut Kasubag Humas PDAM, Untung Hartaniansyah, promo akhir ini ditujukan untuk masyarakat Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru.

PDAM Intan Banjar Beri Harga Diskon Pemasangan Pelanggan Baru

“Bagi masyarakat yang ingin berlangganan PDAM, ini merupakan kesempatan bagus karena dengan promo ini untuk pemasangan baru PDAM akan mengalami pemotongan harga,” jelas Untung kepada koranbanjar.net

Lebih lanjut ia menjelaskan, sebelum adanya promo ini, pemasangan baru PDAM skala sosial dan rumah tangga biaya normal adalah Rp 1.509.750 dan untuk yang skala niaga menengah biaya normal adalah Rp 3.552.120.

“Dengan adanya promo ini yang Rp 1,5 juta tadi menjadi Rp 1,2 saja, begitupun yang Rp 3,5 juta menjadi Rp 3 juta, ya ada potongan sekitar Rp 300-500 ribu,” terangnya.

Dalam promo ini, ucap Untung, hanya berlaku dari tanggal 2 -13 Desember saja. Ia juga berharap agar promo ini dapat diketahui masyarakat, khusunya wilayah Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru, sehingga nantinya air bersih dapat dinikmati di semua wilayah.

“Untuk yang tertarik dengan promo ini bisa langsung datang ke PDAM Intan Banjar, atau ke cabang-cabang di wilayah terdekat,” pungkasnya. (mj-30/dra)

Komentar

Jangan Lewatkan