oleh

PCNU HSS Masa Khidmat 2020-2025 Dilantik, Ini Susunannya

KANDANGAN, koranbanjar.net – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), masa khidmat 2020-2025 dilantik, Senin (9/3/2020) di Pendopo Kabupaten HSS.

Pengukuhan dilakukan Ketua Tanfidziyah Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) Kalimantan Selatan (Kalsel), Abdul Haris Makkie.

Rais Syuriah PCNU HSS dijabat Khairani, dengan wakilnya terdiri Jamhari Muhdin, M Arsyad, A Khairinnor, Abdul Wahid, dan Muhammad Idris.

Ketua Tanfidziyah PCNU HSS dijabat Diny Mahdani, dengan Wakil Ketua terdiri Muhammad Thaha, M Ubaidillah, Abdurahman, dan Mahyudi Nuri.

Lalu, sebagai Sekretaris Tanfidziah PCNU HSS ditempati Safari Muhammad Sidik. Wakil Sekretarisnya terdiri Syihabudin, Masbudi, dan Zain Anwari.

Bendahara Tandidziah yakni Zainal Ilmi, dengan wakilnya Mulkan Siddiq, Zulkifli, dan Fahrur Raji.

Ketua Tanfidziyah PWNU Kalsel Abdul Haris Makie mengimbau, semua pengurus yang baru dilantik, untuk segera melakukan konsolidasi di organisasi.

Sekdaprov Kalsel itu, juga mengimbau PCNU untuk turut menjaga kesatuan negara, dari ancaman disintegritas, ataupun hal yang mengganggu kelangsungan pembangunan.

Ketua Tanfidziah PCNU HSS Diny Mahdani, meminta dukungan dan doa kepada semua pihak.

“Untuk bisa meneruskan program kerja yang berkualitas, realistis, kreatif dan aktif,” ucapnya.

Program kerja yang dimaksud terangnya, dapat membantu Pemkab HSS, dalam rangka mewujudkan visi-misi Bupati dan Wakil Bupati HSS.

Bupati HSS Achmad Fikry, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan sukses, atas dilantiknya pengurus baru PCNU Kabupaten HSS.

“Saya percaya, PCNU HSS akan mampu mengemban amanah dan melaksanakan tugas dan tanggung jawab, serta menjaga dan meneruskan perjuangan-perjuangan para ulama terdahulu, untuk tetap menjaga akidah ahlusunah waljamaah,” tuturnya, saat memberikan sambutan. (yat)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: