PAUD Munggu Raya Dibantu TP PKK Kabupaten Banjar

  • Bagikan
TP PKK Kabupaten Banjar bantu PAUD Pelangi Munggu Raya yang terdampak banjir. (Foto: Kominfo Banjar)
TP PKK Kabupaten Banjar bantu PAUD Pelangi Munggu Raya yang terdampak banjir. (Foto: Kominfo Banjar)

Lembaga pendidikan di Desa Munggu Raya yang turut terdampak banjir, yakni PAUD KB Pelangi Desa Munggu Raya Kecamatan Astambul mendapatkan bantuan dari TP PKK Kabupaten Banjar, Kamis (1/4/2021).

BANJAR,koranbanjar.net – Kedatangan rombongan TP PKK Kabupaten Banjar dipimpin Ketua II Bidang Pendidikan dan Peningkatan Ekonomi Keluarga, Erny Wahdini beserta Dinas Sosial Kabupaten Banjar.

Rombongan ini berangkat ke Astambul setelah dilepas secara resmi Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Nur Gita Tiyas MPd di halaman Mahligai Sultan Adam Martapura.

Erny Wahdini mengatakan, Program PKK kabupaten Banjar melalui program Gitaku Peduli memberikan bantuan kepada pendidik PAUD yang terdampak banjir,

Karena, di Desa Munggu Raya Kecamatan Astambul, ini sudah hampir empat bulan air pasang surut berulang kali sampai lima kali.

”Jadi, kita berusaha mencari sasaran bantuan yang terdampak banjir paling parah,” jelas Erny Wahdini.

Erny berharap bantuan ini dapat mengurangi kesulitan mereka dimasa pandemi Covid-19 dan di tengah banjir yang masih melanda.

Sementara itu, Khadijah Kepala PAUD KB Pelangi Desa Munggu Raya mewakili penerima bantuan mengucapkan terimaksih dan bersukur atas bantuan yang diberikan.

”Alhamdulillah senang karena dapat bantuan dari TP PKK Kabupaten Banjar, semoga bantuan  diberikan ini dapat bermanfaat bagi para guru terdampak banjir dan semoga banjir cepat berlalu,” sebut Khadijah.

Bantuan yang diberikan tersebut berupa paket sembako sebanyak 80 kantong, diserahkan secara simbolis kepada 10 pendidik oleh Erny Wahdini. (kominfobanjar/dya)

 

NEWS STORY
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *