Batola  

Pasar Rakyat Marabahan Timur Seperti “Kuburan”

Pasar Rakyat Marabahan Timur bagaikan kuburan, sepi sekali. (foto: faqih)
Pasar Rakyat Marabahan Timur bagaikan kuburan, sepi sekali. (foto: faqih)

Pasar Rakyat Marabahan Timur di Jalan Aes Nasution Marabahan, Kabupaten Batola bagaikan seperti kuburan. Pasalnya, pasar rakyat ini sangat sepi, baik pedagang maupun pengunjung nyaris tidak terlihat.

BATOLA, koranbanjar.net – Suasana di Pasar Rakyat Marabahan Timur ini tidak seperti pasar-pasar kebanyakan. Tidak banyak pedagang yang menggelar dagangan, pengunjung pun sepi.

Padahal, Pasar Rakyat Marabahan Timur ini memiliki gedung yang terbilang sangat baru, namun sayang tidak banyak pedagang yang berjualan di sana.

Pantauan koranbanjar.net, Rabu, (25/8/2021), sangat sedikit PKL yang menggelar dagangan di Pasar Rakyat Marabahan Timur. Terlihat banyak ruang yang kosong. Sehingga ruang kosong digunakan para PKL untuk menaruh barang-barang yang tidak dipakai.

Menurut satu pedagang, Ahmad (30), dia sudah lumayan lama berjualan di dalam gedung tersebut. “Iya saya sudah lama berjualan di sini, kalo menurut saya tempat ini agak tertutup, sehingga banyak pembeli yang tidak melihat adanya pedagang di dalam sini. Saya berjualan di dalam sini, tapi jualan saya taruh di luar agar ada yang melihat,” ungkapnya.

Ahmad juga mengatakan, seandainya tempat itu terbuka tidak tertutup dinding, kemungkinan akan lebih ramai dan banyak pedagang yang berjualan di situ.(mj-39/sir)

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *