oleh

Pasar Murah Disambut Gembira Warga Barabai

BARABAI, KORANBANJAR.NET – Pasar Murah Ramadhan 1439 H yang dilaksanakan oleh Dinas Perdagangan Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) bekerjasama dengan TP.PKK Kalsel di Halaman Kantor Lurah Barabai Timur dan Kantor Koramil 1002-06, Hulu Sungai Tengah, disambut gembira masyarakat sekitar.

Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan HST dan Bolog HST  juga ikut andil pada kegiatan pasar murah ini.

Dari pantauan koranbanjar.net, paling banyak dicari masyarakat ialah minyak goreng, gula, dan beras. Karenaan harganya relatif lebih murah dari harga eceran, berkisar 10 – 20 persen lebih rendah.

Ati, warga Tengkarau Tengah mengatakan sangat bagus untuk masyarakat kalangan menengah ke bawah. “Apalagi kalau pasarnya ini ada tiap hari, pasti akan menyejahterakan masyarakat,” tuturnya sumringah.

Sementara Kabid Usaha Dinas Perdagangan Kalsel, Suhrawardi, mengatakan tujuan Pasar Murah Ramadhan ini agar membantu meringankan beban masyarakat di bulan Ramadan.

“Tujuan dari pasar murah ini agar masyarakat bisa berbelanja kebutuhan selama ramadan sampai memasuki hari raya idul fitri dengan harga yang lebih murah dan juga terjangkau,” pungkasnya. (mj010/dra)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: