Berita Utama

Pasar Bauntung Jadi “Sarang” Maksiat Anak Punk, Warga Lapor, Begini Hasilnya

BANJARBARU,KORANBANJAR.NET – Kondisi Pasar Bauntung Lantai II Banjarbaru yang kosong, belakangan menjadi “sarang” anak-anak punk untuk berbuat maksiat. Mulai aktivitas mabuk-mabukan, rebut hingga perbuatannya lainnya. Tak pelak, kondisi itu membuat pedagang dan warga sekitar resah, sehingga melaporkan ke pihak yang berwajib.

Penelusursan koranbanjar.net, tempat atau Pasar Bauntung Lantai II itu memang sudah lama kosong dan kumuh, sehingga dijadikan anak-anak punk untuk berkumpul. Kondisi itu membuat masyarakat pun resah, lantas melaporkan ke pihak berwajib melalui aplikasi SIHARAT.

Adanya aduan tersebut, Quick Respon Satuan Shabara Polres Banjarbaru langsung menyisir lokasi tersebut. Dari penyisiran ditemukanlah 14 anak punk berada di lantai 2 Pasar Bauntung Banjarbaru.

BACA JUGA  Polres Tala Raih Predikat WBK

Penyisirian kembali dilanjutkan ke bagian pasar lainnya untuk antisipasi kemungkinan adanya kawanan anak punk yang lain masih berkeliaran di dalam pasar, dan memastikan keadaan pedagang aman.

“Terima kasih kami ucapkan atas kontribusi masyarakat yang selalu memberikan informasi kepada kami untuk bersama-sama menjaga Kota Banjarbaru agar tetap aman dan kondusif,” ucap Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kasat Shabara Polres Banjarbaru AKP I Nyoman Widhiarsana.

Padahal, bangunan pasar yang berlantai itu tidak digunakan pedagang. Malah PKL menjalar ke jalan-jalan di sekitaran Pasar Bauntung.(maf/sir)

Tags

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close