oleh

Pasangan Mahasiswa ini Diduga Kumpul Kebo, tapi Saat Didatangi ke Lokasi Malah..

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Pasangan mahasiswa ini diduga melakukan kumpul kebo, di sebuah rumah kontrakan yang berada di Komplek Surya Kencana, tepatnya berada di Jalan Trikora, Banjarbaru. Dugaan tersebut berasal dari laporan warga sekitar kepada petugas dari Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru, yang sudah merasa resah dengan perilaku mereka.

Menanggapi laporan tersebut, meski dini hari, Selasa (01/05) sekitar pukul 02.00 WITA, Petugas pun langsung turun ke lokasi. Namun sayang, saat tiba di lokasi, rumah kontrakan tersebut kosong tak berpenghuni.

Fatria salah satu tetangga di dekat rumah kontrakan tersebut mengatakan, rumah itu sudah sekitar 2 bulan ditempati perempuan itu. Bahkan, ia sudah sering kali melihat laki-laki yang tidak diketahui identitasnya itu, bermalam di rumah itu.

“Sepertinya sih mahasiswi. Biasa kan saya duduk di pelataran rumah saya tiap sore. Laki-laki yang sering menginap di rumah cewek itu, selalu mengambil kesempatan masuk ke dalam rumah kala saya lengah,” ujarnya kepada koranbanjar.net saat di lokasi.

Kemudian Alek salah satu tetangga lainnya juga menuturkan, jika laki-laki itu bermalam kebiasaan kamar tidurnya dimatikan lampunya, jika tidak bermalam lampu kamar tidurnya selalu nyala.

“Saya sudah lama memperhatikan mereka, cuma masih saya biarkan, karena menurut saya suatu saat akan terbongkar sendirinya kedok mereka,” katanya.

Alek menambahkan, kalau pada malam Jumat paling sering laki-laki tersebut bermalam. Namun, kalau malam libur selalu keluar dan tidak ada di rumah.

Kepala Seksi Sidik Lidik Satpol PP Kota Banjarbaru, Syakir mengatakan ini merupakan penertiban menjelang datangnya bulan Ramadan.

“Kita menanggapi laporan dari masyarakat untuk menertibkan. Apalagi ini kan menjelang bulan Ramadan, jadi hal-hal yang seperti itu harus diberantas khususnya di Banjarbaru,” ujarnya.

Terkait penggerebekan malam itu, Syakir mengatakan laporan dari warga ternyata memang datang saat tengah malam. Namun setelah didatangi ke lokasi, ternyata warga yang melapor tersebut mengaku terakhir melihat mahasiswi dan pasangannya tersebut saat bada isya.

“Kami akan menindaklanjuti lagi jika laporan dari masyarakat datang lagi,” tutupnya.(dra/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: