oleh

Pasangan Aditya-Iwansyah Ikuti Fit And Proper Test DPW PKS Kalsel

BANJARBARU, koranbanjar.net – Bakal calon Walikota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin bersama bakal calon Wakilnya H AR Iwansyah mengikuti Fit and Proper Test di kantor Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PKS Kalimantan Selatan (Kalsel), Senin (27/1/2020) siang tadi.

Aditya bersama Iwansyah disambut oleh Wakil Ketua Umum DPW Kalsel H Matori, Sekretarisnya Awan Subarkah serta Ketua Bapilunya Syamsuri Arsyad.

Aditya yang juga merupakan Ketua DPW PPP Kalsel itu mengaku sangat bangga dengan sambutan yang ada. “Kegiatan ini alhamdulillah berjalan lancar,” ucapnya kepada awak media.

“Pertanyaan panelis lebih kepada komitmen kami jika terpilih menjadi Walikota Banjarbaru. Kami banyak berdiskusi dan memaparkan kepada arah pembangunan Kota yang Maju, Agamis dan Sejahtera, yaitu sesuai dengan slogan kami JUARA,” ujarnya lagi.

Selain itu, H AR Iwansyah juga berharap, PKS dapat bergabung dan memberikan rekomendasi kepada pihaknya. Guna mewujudkan Kota Banjarbaru JUARA.

Di tempat yang sama, H Matori menyampaikan, kegiatan siang itu memang khusus untuk para pasangan calon dari Banjarbaru. “Untuk Kota Banjarmasin kemarin sudah,” imbuhnya. (san/maf)

Komentar

Jangan Lewatkan