oleh

Pasangan Aditya-Iwansyah Didoakan Guru Dan Ribuan Jamaah Tabligh

BANJARBARU, korabanjar.net – Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin-AR Iwansyah dengan slogan ‘Banjarbaru JUARA’ itu, kembali menggelar Tabligh Akbar Agama di jalan Budi Karya, Lapangan Puma, Loktabat, Banjarbaru, Selasa (21/1/2020) malam.

Aditya Mufti Ariffin yang akrab dikiyau (sapa) Ovie tersebut memberikan sambutan dalam acara itu. Dirinya mengatakan, sangat bersyukur dan terimakasih dengan kedatangan warga yang begitu melimpah ruah.

“Ulun (saya) himung banar (senang sekali) melihat warga nang (yang) datang ini sangat banyak dan antusias banar,” tutur Ovie dengan senyumnya yang khas.

Dikatakannya juga, disampingnya berdiri itu adalah bakal calon Wakilnya dalam memimpin Banjarbaru JUARA nanti, jika terpilih.

Mendengar ucapan Ovie itu. “Aamiin,” ujar ribuan jamaah yang hadir dalam kesempatan itu, untuk mendoakan.

Nanti, Ovie melanjutkan, jika kami terpilih, maka kita akan adakan kegiatan seperti ini setiap sebulan sekali di Banjarbaru.

Selain itu, di tempat yang sama, penceramah Tuan Guru Bahran Jamil, dari Desa Jamil Kota Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) juga mendoakan pasangan Aditya-Iwansyah.

“Semoga warga kita sehat dan jika nanti Aditya dan Iwansyah terpilih, semoga amanah,” doa Tuan Guru yang dikenal khas dengan lantunan Syairnya tersebut. (san/maf)

Komentar

Jangan Lewatkan