oleh

Pasangan Aditya-Iwansyah Adakan Jalan Sehat Berhadiah

BANJARBARU, koranbanjar.net – Setelah minggu kemarin mengadakan jalan sehat berhadiah, hari ini, mengawali bulan kedua di tahun 2020, pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin-H Ahmad Rifani (AR) Iwansyah kembali menggelar jalan sehat berhadiah di Landasan Ulin, Minggu (2/2/2020) pagi.

Ketua DPW PPP Kalsel yang juga maju dalam pilkada Banjarbaru sebagai bakal calon Walikota, Aditya Mufti Ariffin mengatakan, dirinya merasa senang dan bangga kepada warga yang begitu ramai mengikuti jalan sehat yang diadakannya.

“Ulun (saya) himung (senang) banar (sangat) hari ini, melihat warga banyak sekali dan sangat mendukung dengan kegiatan ini,” ucap Ovie, begitu sapaan akrab warga kepada anak kedua Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) dua periode di tahun 2004 hingga 2014 silam itu.

Dengan kegiatan seperti ini, kata Ovie, warga dapat merasakan hidup sehat dan juga bisa hiburan sekaligus mendapatkan hadiah. “Sambil olahraga sambil hiburan, bisa dapat hadiah pulang (juga),” ujarnya lagi.

Sedangkan itu, Wakil Ketua I DPRD Banjarbaru dan juga sebagai bakal calon Wakil Walikota Banjarbaru AR Iwansyah menambahkan, dengan warga yang sehat pasti akan terwujud Banjarbaru yang Maju, Agamis dan Sejahtera (Banjarbaru JUARA).

“Insya Allah, di tahun ini Banjarbaru menjadi yang Maju, Agamis dan Sejahtera (JUARA),” kata Iwansyah.

Ucapan Iwansyah itu pun disahut dengan sahutan ‘aamiin’ oleh ribuan warga yang ikut serta dalam acara jalan sehat itu. (san/maf)

Komentar

Jangan Lewatkan