Parpol di Tabalong Berbondong-bondong Dukung Haji Sani Maju Pilkada 2024 Sebagai Calon Bupati

Ketua DPD Partai Nasdem Tabalong, H Norhasani. (Foto: Arif/koranbanjar.net)

Sejumlah partai politik (Parpol) di Kabupaten Tabalong berbondong-bondong memberikan dukungannya kepada H Norhasani maju Pilkada 2024, sebagai calon Bupati Kabupaten Tabalong.

TABALONG, koranbanjar.net – Hal itu diketahui dalam halalbihalal yang digelar oleh Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Tabalong di Aula Islamic Center, Tabalong, Minggu (12/05/2024) pagi.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri ribuan simpatisan Partai Nasdem, serta sejumlah perwakilan partai politik, baik parlemen maupun non parlemen.

Ketua DPD Partai Nasdem Tabalong, H Norhasani menyampaikan bahwa, dirinya akan maju sebagai calon Bupati Tabalong di Pilkada 2024 mendatang.

“Di dalam perjuangan saat Pilkada selalu ingat calon yang akan datang adalah H Sani, Jangan lupa 27 November coblos calon Bupati (Partai Nasdem),” ucapnya.

Pria dengan sapaan akrab Haji Sani itu menyebut, saat ini ada delapan partai non parlemen yang sudah menyatakan sikap mendukung dirinya maju sebagai calon Bupati Tabalong.

“Partai non parlemen sudah menyatakan sikap, kemarin ada delapan partai. Garuda dan PKN clear, yang lain belum (secara administrasi) masih dalam proses dan kita komunikasikan” sebutnya.

Ia mengatakan meskipun bisa maju lewat partainya sendiri, pihaknya tetap membuka diri kepada partai lain untuk bisa berkoalisi.

“Nasdem masih membuka diri kepada partai-partai lain untuk berkoalisi,” katanya.

Di kesempatan yang sama, Ketua DPW Nasdem Kalsel, H Mansyur berharap masyarakat Tabalong dapat mendukung H Sani yang maju sebagai calon Bupati.

“Partai Nasdem sudah menyatakan maju di kontestasi Pilkada 2024 ini, kami selaku ketua DPW mohon kepada seluruh masyarakat Tabalong dukungannya kepada beliau (H Sani). Perubahan akan datang apabila haji sani menjadi Bupati Tabalong,” harapnya.

(anb/rth)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *