Para Murid SD Semarakkan Penyambutan Piala Adipura Banjarbaru

oleh -135 views
MENANTI ADIPURA – Para murid SD berbaris di pinggir jalan menantikan arak-arakan piala Adipura Banjarbaru. (Foto: mj-029/koranbanjar.net)

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Setelah disambut secara resmi di VIP Room Bandara Syamsudin Noor, piala Adipura Banjarbaru kemudian diarak berkeliling menuju Balai Kota Banjarbaru, melalui Liang Anggang, Selasa (15/1/2019), oleh rombongan Wali Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani.

Arak-arakan piala Adipura Banjarbaru itu juga disemarakkan oleh para anak SD yang berbaris di pinggir jalan dengan masing-masing membawa bendera merah putih.

Wakil Wali Kota Banjarabaru, Darmawan Jaya Setiawan beserta istri berfoto dengan piala Adipura Banjarbaru. (Foto: mj-029/koranbanjar.net)

Meski dalam cuaca yang sedang panas, salah satu murid SDN LUT 1, Rizki, yang diwawancarai koranbanjar.net, mengaku sangat senang dan bersemangat menyaksikan arak-arakan piala Adipura.

“Senang bisa ikut melihat piala Adipura diarak berkeliling. Walaupun panas, tapi saya dan teman-teman tetap semangat,” ucapnya.

Dari pantauan koranbanjar.net, selain Wali Kota Banjarbaru, arak-arakan piala Adipura juga disertai oleh Wakil Wali Kota Banjarbaru bersama jajaran Pemko Banjarbaru, Ketua DPRD Banjarbaru, petugas kebersihan serta petugas dari kepolisian Banjarbaru dengan menggunakan sejumlah mobil dan bis. (mj-029/dny)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan