oleh

Panitia HUT RI ke-73 Telah Dibentuk, ini Harapan Jaya

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Pemerintah Kota Banjarbaru melaksanakan rapat pembentukan panitia Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-73. Rapat ini yang dihadiri Wakil Walikota Banjarbaru, H. Darmawan Jaya Setiawan, Kepala SKPD, TNI, POLRI dan Lurah berlangsung di Aula Linggangan Intan DPRD Kota Banjarbaru Jumat (06/07).

Dalam rapat ini, Jaya hanya membantu memilih pengurus atau panitia inti untuk Peringatan HUT RI ke-73 nanti. Selanjutnya, agar dimusyawarahkan kembali oleh panitia yang telah terpilih untuk memilih kelengkapan anggota panitia pengurus yang lain.

“Pemilihan selanjutnya agar dilaksanakan sebaik-baiknya dan diharapkan seluruh SKPD terkait bisa terorganisir dengan baik, dan agar tidak ada yang kecewa dalam hasil pemilihan ini,” ujarnya.

Pemilihan ini berhasil memilih beberapa panitia inti, yaitu Walikota Banjarbaru, H. Nadjmi Adhani, Wakil Walikota Banjabaru, H. Darmawan Jaya Setiawan, Ketua DPRD Kota Banjarbaru, H. AR. Iwansyah sebagai pembina, Ketua KNPI Kota Banjarbaru, Dr. Edy jaya sebagai ketua umum, Kepala BAPPEDA, Khanafy sebagai ketua I, DAnyon 623 BWU, Letkol Roy Fakhrul Rozi M.I. Pol sebagai ketua II, Kepala BPPRD, Rustam Effendi sebagai wakil ketua, Kepala Bagian Pemerintahan, Agus Pahlupi sebagai sekretaris, dan Kepala BPKAD, H. Jainuddin sebagai bendahara.

Setelah terpilihnya panitia inti tersebut, agar bisa dilaksanakan dengan sesuai dengan tugas masing-masing dan segera dilanjutkan pemilihan kelengkapan Panitia Pelaksana Peringatan Acara HUT RI ke-73.

“Semoga acara peringatan nanti berjalan lancar dan dapat menambah rasa cinta tanah air Negara Kesatuan Republik Indonesia kita ini,” tutup Jaya.(mj-018/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: