Pandemi Covid-19, Kalimantan Selatan Tetap Kirim Kontingen PON ke Papua

  • Bagikan
Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor bersama perwakilan kontingen PON Kalsel, Kamis (9/9/2021). (Sumber Foto: Setdaprov Kalsel)

Kendati masih pandemi Covid-19, Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) Sahbirin Noor menyatakan akan tetap berangkatkan kontingen atlet Kalsel  menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) XX yang akan digelar di Provinsi Papua.

BANJARMASIN,koranbanjar.net – Demikian disampaikan Sahbirin Noor pada acara peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun 2021 di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin.

“Kontingen Kalsel dijadwalkan diberangkatkan mulai 16 September 2021,” imbuh dia, Kamis (9/9/2021).

Dikatakannya, masa pandemi Covid-19 ini banyak hal yang menjadi rintangan, tapi Kalsel tetap mengirim atlet untuk bisa berlaga di PON Papua.

BACA:  Zairullah Kukuhkan Forum Anak Daerah Tanah Bumbu

Walaupun demikian, Gubernur Kalsel Sahbirin Noor menilai target 14 medali emas yang sudah ditetapkan kontingen Kalsel pada PON Papua tahun ini sudah realistis.

Sahbirin Noor juga dalam kesempatan ini memberikan bingkisan untuk diserahkan kepada atlet Kalsel yang menjalani isolasi mandiri (isoman) karena terpapar covid-19.

Bingkisan berupa obat, vitamin, madu, susu, dan lain-lain, diharapkan bantuan ini mempercepat kesembuhan mereka. (kominfokalsel/dya)

(Visited 33 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 33 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *