Pandangan Umum Fraksi Di Rapat Paripurna RAPBD Perubahan Banjarbaru Dibahas

oleh -72 views
Rapat paripurna DPRD Banjarbaru membahas pandangan umum fraksi terhadap RAPBD Perubahan 2019 Pemko Banjarbaru, Rabu (4/9). (foto: yuli kusuma/koranbanjar.net)

BANJARBARU, koranbanjar.net – Rapat paripurna DPRD Banjarbaru dengan agenda pembahasan pandangan umum fraksi terhadap RAPBD Perubahan 2019 Pemko Banjarbaru, sekaligus jawaban Wali Kota Banjarbaru terhadap pandangan umum fraksi, telah dilaksanakan, Rabu (4/9/2019).

Masing-masing fraksi dari Partai Golkar, PDI Perjuangan, Gerindra Sejahtera, PPP, PKB, Partai Demokrat dan fraksi Perubahan, secara bergiliran menyampaikan pandangan umumnya dalam rapat paripurna yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Banjarbaru, Wartono itu.

“Secara makro, bagus saja pandangan umum fraksi, dan sudah dijawab oleh Wakil Wali Kota Banjarbaru,” ujarnya.

Wakil Wali Kota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan, mengatakan sepakat dengan semua saran dari fraksi-fraksi DPRD Banjarbaru karena RAPBD Perubahan 2019 memiliki waktu yang relatif singkat, yakni hanya tiga bulan.

“Maka akan kita alokasikan untuk kegiatan yang berskala prioritas atau urgen saja,” katanya.

Pada RAPBD Perubahan itu, Pemko Banjarbaru juga menghindari anggaran-anggaran untuk pembangunan infrastruktur.

“Jika dilaksanakan dikhawatirkan tidak selesai karena waktunya singkat. Tapi tahun ini kita menyiapkan anggaran untuk penyediaan lahan pembangunan SMA di Landasan Ulin. Luas lahannya sekitar dua hektar,” pungkasnya. (ykw/dny)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan