oleh

Pamuda Berjalan Kaki 25 Kilometer Demi Nazarnya Bertemu Bupati

KOTABARU, koranbanjar.net – Seorang warga Desa Pantai Baru RT 9 Kecamatan Pulau laut Tengah Kabupaten Kotabaru, bernama Pamuda, rela berjalan kaki sekitar 25 kilometer dari rumahnya hanya demi bisa menemui Bupati Kotabaru Sayed Jafar.

Pamuda berangkat dari rumahnya hari Kamis (29/8/2019) pagi sekitar pukul 06.40 wita, dan disambut Sayed Jafar di kantornya, Kamis siang.

Pria berusia 46 tahun itu mengatakan, menemui Bupati Kotabaru dengan berjalan kaki telah menjadi nazarnya sejak ia menjadi relawan pemenanganan Sayed Jafar pada Pilkada Kotabaru 2016 lalu.

“Saya sangat bersyukur karena akhirnya bisa melaksanakan nazar saya. Sebenarnya nazar saya ini sudah lama, tapi karena banyak kendala akhirnya baru bisa terlaksana hari ini,” ujarnya.

Diceritakannya, nazarnya tersebut turut juga didukung sang istri. Saat berangkat dari rumah, istrinya berpesan agar Pamuda berhati-hati di jalan dan segera menghubunginya setelah sampai tujuan.

Saat bertemua bupati, Pamuda menyampaikan harapannya agar Sayed Jafar kembali memimpin Kotabaru di periodenya yang kedua.

Ia juga berharap agar Sayed bisa lebih memperhatikan warga Desa Pantai Baru. “Harapan saya Pak Bupati bisa lebih memperhatikan warga di desa kami dari segi pembangunan dan infrastrukturnya, karena saya mendukung Pak Bupati agar desa saya bisa lebih maju,” tuturnya.

Sementara Sayid Jafar, saat menyambut kedatangan Pamuda, mengaku senang dan bangga dengan apa yang dilakukan warga Desa Pantai Baru itu.

Bupati Kotabaru Sayed Jafar menerima kedatangan Pamuda. (foto: siti hadisah/koranbanjar.net)

“Siapapun boleh menemui saya, apalagi orang-orang yang telah membantu saat saya saat Pilkada lalu. Ini merupakan kebanggaan buat saya,” katanya.

Sesuai harapan Pamuda, Sayed berjanji akan terus berupaya melaksanakan pemerataan pembangunan desa, khususnya perbaikan infrastruktur jalan.

“Tentunya kami sebagai pemerintah daerah akan terus mengupayakan pemerataan pembangunan desa di wilayah Kabupaten Kotabaru,” pungkasnya. (cah/dny)

Komentar

Berita Terkini