Paman Birin Makan Malam Bersama Mahasiswa Pertahanan

oleh -75 views
(foto: ist/koranbanjar.net)

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor, mengundang mahasiswa Universitas Pertahanan Kementerian Pertahanan RI, makan malam bersama di Gedung Mahligai Pancasila, Senin (25/2/2019) malam.

Acara tersebut juga dihadiri Pangdam VI Mulawarman, Mayjen TNI Subiyanto, dan Rektor Universitas Pertahanan Kementerian Pertahanan RI, Letjen TNI Tri Legionosuko, beserta istri.

Dalam sambutannya, Tri Legionosuko berharap agar mahasiswa Universitas Pertahanan dapat mengembangkan bela pertahanan negara sesuai dengan Pancasila, UUD 45 dan Bhinneka Tunggal Ika.

Sementara Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor, mengatakan, meski para mahasiswa Universitas Pertahanan mempunyai waktu belajar yang singkat, namun tentu ada hal yang bisa menjadi perbandingan dibadingkan dengan universitas lain.

“Karena itu janganlah berputus asa dari rahmat Allah,” ujarnya.

Acara makan malam kemudian dilanjutkan dengan penandatangan kesepakatan bersama antara Universitas Pertahanan dengan Pemprov Kalsel.

Kesepakatan berisi tentang kerja sama di bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat serta peningkatan sumber daya manusia.

Kesepakatan tersebut dilaksanakan demi meningkatkan kapasitas sumber daya manusia, kualitas pembangunan daerah, dan meningkatkan pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi di Kalsel. (adv/ykw/dny)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan