Paman Birin Imbau Seluruh SKPD Kalsel Bekerja Maksimal

oleh -48 views
Paman Birin Imbau Seluruh SKPD Kalsel Bekerja Maksimal
Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor memberikan keterangan usai memberikan Penilaian Kinerja SKPD (Rapor) Semester I Tahun 2019 di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Senin (26/8/19).

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor mengimbau seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk bekerjasama dan berkolaborasi agar pembangunan di Kalsel maksimal.

“Pemerintahan Provinsi Kalsel untuk bisa unggul tentunya harus bisa kerjasama yang baik antar semua SKPD. Semua ini karena kita ingin pembangunan atau pemerintahan berjalan secara komprehensip, saling dukung, kolaborasi, sehingga tidak ada ego sektoral,” cetus gubernur yang akrab disapa Paman Birin saat memberikan Penilaian Kinerja SKPD (Rapor) Semester I Tahun 2019 di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Senin (26/8/19).

Rumah di jual di Martapura

Jasa Interior di Kalimantan Selatan

Lebih lanjut Paman Birin menerangkan, hambatan yang sering muncul pada saat menjalankan program pemerintahan, yakni adanya sikap ego sektoral yang berlebih. “Sehingga hasil yang kita harapkan maksimal dari segi pembangunan agak lambat,”terangnya.

Pemberian rapor penilaian kerja 2019 ini diharapkan gubernur dapat mengingatkan seluruh SKPD untuk semakin baik dalam melaksanakan tugasnya.
“Ada tiga rapor yang diberikan tadi. Warna merah artinya mereka harus dipacu lagi kerjasamanya, kemudian di bagian administrasinya perlu dibenahi. Warna kuning artinya sudah baik, namun tetap harus ditingkatkan lagi. Dan warna hijau menunjukkan tingkat kepuasan. Intinya, kinerja masing-masing butuh perjuangan yang maksimal,”tandasnya. (ags)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *