MTQ Nasional Kalsel

Paman Birin Futsal Lagi Bersama Warga Kiram

Paman Birin olahraga futsal dengan warga Kiram, Kabupaten Banjar pada Sabtu (6/8/2022). (Sumber Foto: adpim Setdaprov Kalsel/koranbanjar.net)

Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor atau akrab disapa Paman Birin kembali bersilaturahmi melalui olahraga futsal dengan warga Kiram, Kabupaten Banjar pada Sabtu (6/8/2022).

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Pertandingan bertajuk eksibisi ini berlangsung di Lapangan Futsal Jl R Suprapto Banjarmasin.

Paman Birin mengatakan, pertandingan bertajuk fun futsal ini untuk menjaga kekompakan, sinergitas dan mempererat tali silaurahmi sekaligus menjaga kesehatan.

“Futsal kali ini agar senantiasa menjaga kekompakan dan kesehatan serta mempererat silaturahmi khususnya dengan masyarakat Kiram,” ucap Paman Birin.

Usai pertandingan, Paman Birin mengucapkan terimakasih kepada tim futsal Kiram yang sudah bermain dengan baik dan sportif.

Pertandingan pun diakhiri dengan kemenangan tim futsal Paman Birin dengan skor 54 – 2. Paman Birin berhasil menyarangkan gol ke gawang lawan sebanyak 30 gol.

Sementara Iwar, Pembakal Kiram mengaku senang karena bisa melakukan fun futsal bersama Gubernur Kalsel Paman Birin.

“Sungguh menyenangkan bisa berolahraga sembari bergembira bersama Paman Birin. Masyarakat pun hanyut dalam kegembiraan,” katanya.

Meskipun kami kalah, ujarnya, ini menjadi hal yang istimewa karena kesibukan di tengah Gubernur, menyempatkan diri untuk bisa bermain dan bersilaturahmi langsung dengan mereka. (dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.