oleh

Operasional Terminal Baru, Bandara Syamsuddin Noor Gelar Doa Bersama 2000 Anak Yatim

BANJARBARU, koranbanjar.net – Dalam Persiapan Operasional Terminal Baru Bandar Udara (Bandara) Internasional Syamsuddin Noor, gelar acara doa bersama dengan 2000 Anak Yatim.

Kegiatan ini dilaksakan di ruang tunggu Bandara Syamsuddin Noor yang terlihat rapi dan belum dioperasionalkan, Minggu (8/12/2019) sore.

Dalam kegiatan ini, nampak Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan, Direktur Utama Bandara Syamsuddin Noor, Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso serta undangan lainnya dan 2000 anak yatim yang ada di Banjarbaru.

Direktur Utama Bandara Internasional Syamsuddin Noor Faik Fahmi mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Bandara Syamsuddin Noor yang telah bekerja keras hingga sampai saat ini.

“Terminal ini akan mulai beroperasi pada, Selasa (10/12/2019) mendatang. Doa bersama ini merupakan bentuk rasa syukur kami atas telah rampungnya pembangunan terminal baru Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin,” ungkap Faik kepada koranbanjar.net.

Dirinya juga mengharapkan, operasional terminal baru Bandara kebanggaan masyarakat Kalimantan Selatan ini berjalan lancar serta membawa dampak positif bagi perekonomian masyarakat.

Selain bentuk syukur dan harapan, lanjut Faik Fahmi, doa bersama ini sekaligus dijadikan sarana edukasi bagi anak-anak sekitar bandara.

“Pada kegiatan ini, 2.000 anak yatim dari 11 yayasan dan panti asuhan dibawa berkeliling bandara untuk menjelaskan fungsi dan fasilitas serta kemegahan terminal baru yang menjadi kebanggaan baru mereka,” ujarnya. (mj-27/maf)

Komentar

Jangan Lewatkan